Kamis, 30 Juli 2015

Yesi Herdiani Septiana menandai Anda di Facebook

 
  Yesi Herdiani Septiana menandai Anda dalam sebuah kiriman.       Yesi Herdiani Septiana 30 Juli pukul 18:28   Terima kasih sangat untuk hari ini buat semuanya temen2 yg udah ngucapin, khususnya buat ortu aku, nenek, juga buat ayang Tofik Septiana , Tofik Septiana Herdiani , & seperangkat temannya : a Chepi Muharam , Teh Nda Chuneng Permana , a donat makasih untuk kejutannya tadi & bela2in udah datang ke posko KKN di Parigi, juga temen2 KKN 48, on the Nyot, pokoknya makasih banget ya :-*. Resna Sopyantiasari , Resty Desyani , ni ade....,   Sekarang Anda dapat menandai teman pada status atau kiriman Anda. Ketikkan @ dan kemudian ketikkan nama teman. Misalnya: "Makan siang dengan @Jono Sumitro".   Pelajari lebih lanjut tentang penandaan di Facebook .  
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Yesi Herdiani Septiana menandai Anda dalam sebuah kiriman.
 
   
Yesi Herdiani Septiana
30 Juli pukul 18:28
 
Terima kasih sangat untuk hari ini buat semuanya temen2 yg udah ngucapin, khususnya buat ortu aku, nenek, juga buat ayang Tofik Septiana, Tofik Septiana Herdiani, & seperangkat temannya : a Chepi Muharam, Teh Nda Chuneng Permana, a donat makasih untuk kejutannya tadi & bela2in udah datang ke posko KKN di Parigi, juga temen2 KKN 48, on the Nyot, pokoknya makasih banget ya :-*. Resna Sopyantiasari, Resty Desyani, ni ade....,
 
Sekarang Anda dapat menandai teman pada status atau kiriman Anda. Ketikkan @ dan kemudian ketikkan nama teman. Misalnya: "Makan siang dengan @Jono Sumitro".
 
Pelajari lebih lanjut tentang penandaan di Facebook.
 
   
   
 
Lihat Kiriman
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke auliaganteng4@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303
   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar